Script skin ML limited created by fans


Hallo kembali lagi dengan saya manusia pro abad ini , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Mobile Legends yang tidak ada di moba karna apa? Karna script skin ini create by fans goblk!. 
Dan di bagikan gratis kepada kita semua khususnya para user mlbb. Siapasih yang gak pengen memiliki Skin Hero Mobile Legends ini apalagi disini kamu nantinya akan dapatkan spesial limited edition tidak ada duanya sob. oleh karena itu bagi kalian yang penasaran dengan skin hero mobile legends ini bisa mencoba menggunakan Script Skin.

Skin Skin Hero
-Cou (rocklee) 
-Selena (hot X) 
-fany (mirip skin epic fany ori)benang nya:v
-gusion (white eyeglasses)
-hayabusa(kakashi face)
Penasaran? 
Kyta review dulu ea kan.


Cou

Selena

Fany

Gusion

Buat haya belum beli watashi :'(

Kurang lebih seperti itulah
Download link
Cara pemasangan : 

1.Download dahulu file scritp skinnya di link atas ini
Setelah itu kamu Extract file dengan 2.menggunakan Zarchiver
3.Lalu kamu pilih skin hero yang kamu sukai,
kemudian salin file script nya untuk dipindahkan ke folder
android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu)

Sekian ku rasa sudah cukup.

Keep kalem
N
Sans
Note :
Ora moba ora bahagia :v







New apk mod vip mobile legends

Hii me come back :v
Mobile Legends menjadi salah satu aplikasi game online yang populer saat ini.
Meskipun banyak bermunculan aplikasi game online lainnya, namun sepertinya popularitas game Moba yang satu ini masih belum padam.
Mobile Legends masih menjadi game moba terbaik saat ini yang banyak dimainkan.
Namun sayangnya, untuk mendapatkan equipment dah Hero skin terbaik di Mobile Legends tidaklah gratis.Bahkan harga item-itemnya cenderung mahal bagi jiwa-jiwa misquin.Sehingga tak heran jika banyak yang mencari cara untuk mendapatkanya secara free.

Mobile Legends VIP MOD

Selama ini mungkin lebih banyak pemain yang menggunakan cheat untuk mendapatkan diamond secara gratis di Mobile Legends.
Namun dengan kehadiran aplikasi Mobile Legends versi  mod, Anda tidak perlu menggunakan cheat.
Mobile Legends Mod apk adalah modifikasi dari aplikasi Mobile Legends yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan beragam keuntungan yang tidak bisa didapatkan dari aplikasi Mobile Legends versi MOD.
Melalui Mobile Legend Mod Hack juga bisa Anda manfaatkan untuk membeli karakter hero secara gratis loh tanpa harus menggunakan diamond.
Karena memang game moba ini cukup digandrungi oleh para gamers, namun dengan harga karakter yang mahal seringkali memaksa pemain untuk menggunakan cara-cara yang curang.Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi mod dari Mobile Legends.
Apk mod paling banyak di cari-cari adalah mobile legends kuroyama.
Tanpa basa basi gass keun
Tanpa embel-embel link shorter
meskipun disini Anda bermain dengan menggunakan cheat, namun kualitas permainan tetap membutuhkan skill bermain dan kemampuan taktis.
Sehingga, meskipun Anda bermain dengan cheat, Anda tetap harus sering berlatih untuk mengendalikan hero yang Anda mainkan.
Anda bisa menggunakan cara diatas untuk mendapatkan cheat Mobile Legends dan menikmati beragam fiturnya secara gratis.

Note: this apk mod by kuroyama

2 in 1 script drone view map+sakura theme


Welcome back with me
Me Who?
Me harapan bangsa :v
Setelah sekian lama ga post
Ada script baru,kali ini script theme map sakura
Menariknya pada script mod map sakura jepang ini telah di lengkapi dengan fitur drone view jadi kalian ketika menggunakan map sakura ini juga akan mendapatkan tampilan drone view map.
Script ini bisa jadi menjadi alasan kenapa kalian kalah terus saat push rank,bisa saja musuh memakai script drone view map?

Tanpa basa basi gass keun.
Pertama-tama pastikan ml kalian udah versi terbaru
Buka postingan sebelummya
Nah kalau sudah langsung aja download
http://www.mediafire.com/file/kshsymz5msi003x/Sakura_Theme_Full_Effect_By_beast.zip/file
Terus extrak dengan zarchiver
Copas di
android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon2017 -> assets -> scenes -> android (pastekan disini).

Done kan
Pengaturan tema harus the calestival palace

Langsung buka aja mobile legendnya


Tampilan




Kurang lebih seperti itu lah
Bagaimana rakyatku tertarik untuk mencoba menggunakan script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script di atas. 
Jangan lupa kunjungi artikel lainnya ya
Terima kasih

Note: "This script create by beast gaming"

Update mobile legends new version patch 2.0


Setelah mengadakan Epicon beberapa hari lalu, Moonton secara langsung memberikan banyak informasi dan nampaknya sedang bersiap siap untuk memberi perubahan besar pada game mereka yaitu Moobile legends. Pada Epicon kemarin mereka mengumunkan apa apa saja yang akan dilakukan oleh Moonton dalam beberapa bulan kedepan untuk game itu seperti update map, update engine dan update hero serta misteri squad selanjutnya setelah Squad S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M.
Pada acara Moonton Epicon 2019 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia
Pada versi ini Moonton menjanjikan performa game yang lebih baik.
Setelah memperbarui ke versi Speedy, kamu akan merasakan inovasi kecepatan yang luar biasa dari MLBB.
 Masuk ke versi Speedy dan dapatkan Permanent Hero Chest, exclusive Avatar Border dan banyak hadiah lainnya.
Terutama pada tampilan dan performa game tersebut.
Review y
Nah kek gitu tampilan depan nya
Map, wallpaper costom, room dll serba gud
Dari pada penasaran download aja langsung
No link shorter sans ae lau pada
Di klik klo blur emng ni blog milik bapak lo
Di klik kalau blur emang ni blog milik bapak kau

Note :
"Mobile Legends ini merupakan apk legal dan bukan merupakan apk mod, dan buat yang mau download di Playstore silahkan cari Mobile Legends : Bang Bang versi BETA.



New 11 script loading patch unity

Oke tanpa basa basi ku ajarai klean manusia² tolol biar jadi smart pipel kek w
Sebelumnya download dulu scriptnya
Di sini
Seperti biasa khusus fans* tolol tanpa redict* link
Oke
Kalau udah extrak makai zarchiver ato yg laen


Pilih salah satu terus salin
Pastekan di
android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android(di sini)
Terus Pilih "ganti '
Nah kalau udah buka mobile legends klean


Oke done kan dah tau kalau yang itu selena y
Sekian terima kasih.

Border avatar dari skin legends + s13++ patch unity


Hy fans
Watashi, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara terbaru untuk mendapatkan border avatar dari skin legend + s13
-Alucard obsidian
-gord conqueror
-miya modena
-saber storm
+S13
+starlight member 2k18
+speedy

Anti ban

Di update terbaru ini, terdapat sebuah border baru yang nantinya bisa kamu dapatkan jika melakukan sebuah event yang di sediakan oleh moonton. Untuk mendapatkan border tersebut, kalian harus melewati event dengan mengeluarkan uang yang tidak sedikit
 Tapi untuk kalian yang ingin gratisan bisa mencobanya dengan script.

Border di game mobile legends ini sebenarnya tidak terlalu penting bagi kita sih hanya saja bisa membuat game ini lebih keren tampilannya atau pemanis saja untuk kamu yang suka bermain game mobile legends.

border avatar gratis ini aman di gunakan kok sehingga tidak akan membuat akun ml kamu ke banned. sedikit saran sih  bagi kamu sobatku wajib untuk coba script ini, karena nantinya kamu tidak akan kecewa dengan tampilan border avatar profil kalian. Untuk mendapatkan script ini, kamu bisa mendownloadnya di link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Scriptnya
https://www.mediafire.com/file/tnzp0elxsxot2re/Unity_Border_Pack.zip/file

Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
Note : Jangan lupa untuk meng-backup folder originalnya.
Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
Buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file.
Kemudian kamu ke profil akun dan ubah border ke default avatar border, maka nanti secara otomatis border kamu akan menggunakan Border tersebut
Selesai, semoga berhasil.

Kalau pengen lebih mudah make tools na andro tricks PH
Apk
https://www.mediafire.com/file/ctelvdkdm0slj9u/Unity_Patcher_2.0.apk/file
 add file
Pilih sesuai keinginan
Sbg contoh aku pilih punya miya
Klik patch



Done




Tampilan border s13

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada klean manusia - manusia tolol mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian biar semua pada tau.
Tidak ada embel* short link untuk rakyat ku semua.
Terima kasih.

Sub yt Chanel
https://m.youtube.com/channel/UCfFRi-sk81_Y5VIyZS4t7cA

Cara membeli hero presale x.borg


Nah di sini watashi mau bagi cara membeli hero hero mobile legends yang masih presale
kebetulan ini ada hero yang namanya x.borg dan itu masih preslae
Ini ya klean Manusia manusia tolol itu akan aku ajarai biar pinter kek w
Nah jdi masuk ke akun ml
Terus masuk di shop

Dan liat hero x.borg masih presale kan
Terus klean keluar
Ubah tanggal jadi tgl 10,jangan automatic ya

Terus masuk lagi.
Tinggal beli dah
Done kan
#parahmen

- Copyright © 5YN15T3R_742 & SeT1aP_DeTiK - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -