Senin, 01 April 2019

Tips BUG Mendapatkan $500 Dari GOPAY bisa buat top up game

Your Ads Here

Tips BUG Mendapatkan $500 Dari GOPAY bisa buat top up game
Your Ads Here


Akhir akhir ini lagi ramai sekali para pemburu dollar, sedang membicarakan tentang hal ini. Pemburu bitcoin mengetahuinya pihak GOPAY sedang mengalami BUG. dan pemburu bitcoin pun memanfaatkan hal itu. lagi ramai sekali di sosial media Facebook, membicarakan hal tersebut.

Mungkin kalian tidak tau caranya, dan hanya terdiam? kamu bisa membaca artikel ini secara gratis, berikut cara mendapatkan $500 lewat GOPAY/ aplikasi gojek indonesia. mungkin kalian mendapatkan keuntungannya banyak sekali, dan hal ini cukup sekali buat topup games, download, paket Kouta dan sebaginya. 2019 ini, siapa yang tidak mau mendapatkan $500 dirupiahkan menjadi 1,5jt. berikut cara mendapatkan dollar di aplikasi GOPAY ( GOJEK INDONESIA )

Note ; wajib ada saldo 22k, untuk menukarkan nya menjadi GPC.

  • Langkah awal kamu harus menyiapkan, kartu yang belum, pernah dididadtadi ke Gojek.
  • Download aplikasi GOJEK, lewat play store.
  • Jika sudah download, biasanya dusuruh memasukan nomor Hp. Ikuti langkah-langkah -  langkah, seperti biasa.
  • Isi saldo sebanyak 22k, jika kamu tidak mempunyai saldo gojek sebanyak 22rb. Tidak akan bisa.

Caranya :
  1. Buka aplikasi gojek
  2. Pada aplikasi gojek pilih menu lainnya
  3. Masuk kenmenu, Go-Bills
  4. Pilih kode GPC ( Google Play Card )
  5. Pilih nominal GPC nya, sesuai dengan saldo GOPAY kamu.
Terus dengan terjadinya seperti ini apakah pihak GOPAY akan rugi besar? tentunya, kerugian nya mencapai 11Juta rupiah. bagaiamana tips nya.  Lumayan temtunya 22rb CV $10/$500 GPC. saldo ini bisa dipakai untuk topup seperti, beli diamond,UC PUBG, em el , topup games lainnya. dan masih banyak lagi lainnya.

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.